Direktur Layanan Armada VBH Tentang Proyek Reparasi Superyacht

5 pertanyaan dengan direktur layanan armada VBH tentang proyek reparasi superyacht berteknologi tinggi

Sebagai direktur layanan armada, Brian Faerber adalah salah satu dari 160 pemikir cerdas yang membentuk tim spesialis integrasi teknologi di Van Berge Henegouwen (VBH), Brian Faerber juga mempunyai perusahan terbesar di dunia. Perusahaan bekerja untuk memastikan bahwa pemilik kapal superyacht dan tamu mereka dapat menikmati pengalaman yang paling menarik di atas kapal. Dengan serangkaian solusi teknologi tinggi untuk penerangan, antarmuka pengguna, konektivitas dan keamanan, VBH telah memasang produk mereka di atas beberapa superyachts paling spektakuler di dunia, termasuk DreAMBoat dan DAR Oceanco seluas 90 meter yang dibangun oleh Fincantieri dan Anna 110 meter milik Feadship.

Setelah berhasil mengirimkan lebih dari 200 proyek reparasi dan pembangunan baru superyacht, portofolio terkemuka VBH yang melebihi jumlah perusahaan lain di industri ini. Dari kantor mereka di Amsterdam, Jerman, Benteng Lauderdale dan Antibes, tim saat ini melayani sekitar 100 superyachts, termasuk delapan proyek dari Amels / Damen, tujuh superyachts Feadship, empat oleh Heesen dan tiga dari galangan kapal Jerman, Lürssen.

Dengan bekerja sama dengan tim pekarangan dan pemilik, Brian Faerber membantu menjaga tingkat keberhasilan perusahaan yang konsisten dan memastikan perhatian yang tinggi terhadap detail diberikan kepada setiap proyek, detail yang ia bagikan dalam percakapan santai dengan SuperYacht Times.

Buku pesanan kami cukup sibuk saat ini. VBH memiliki pengalaman 30 tahun bekerja di seluruh siklus hidup superyachts dan kami telah membangun rekam jejak terpanjang di industri. Tim spesialis reparasi kami telah melihat semuanya! Sekarang kami sedang mengerjakan yacht 140 meter di Jerman yang membutuhkan peningkatan AV / IT, serta 100 meter Feadship dan Lürssen 85 meter, yang sama-sama menerima pembaruan untuk sistem AV mereka di Italia. Ada dua yacht Feadship yang sedang dikerjakan, 75 meter di Perancis dan 65 meter di Belanda, ditambah kami memberikan 65 meter Amels yacht sistem AV / IT baru.

Setelah proyek pembangunan atau perbaikan baru selesai, tim layanan kami tetap berhubungan dengan klien kami untuk mengedukasi mereka tentang cara mengoperasikan sistem baru mereka dan memeliharanya dengan benar. Sebagian besar klien kami dikeluarkan dengan perjanjian tingkat layanan, yang kami tawarkan sebagai cara meyakinkan dan memberikan ketenangan pikiran bahwa sistem onboard kami hadir dengan layanan premium. Kemudian, bersama dengan awak kapal pesiar dan organisasi manajemen, departemen layanan kami secara proaktif menjaga sistem dioptimalkan dan bekerja. Jika suatu kejadian atau default terjadi, klien dengan perjanjian tingkat layanan dapat menghubungi meja bantuan VBH 24/7, di mana tim pakar dapat membantu klien kami secara instan.

Sebagian besar waktu, klien sudah berkonsultasi dengan kami tentang proyek mereka satu tahun sebelumnya dan begitu rencana disetujui, tim mulai merancang sistem. Sangat umum bahwa kami telah memesan semua peralatan yang diperlukan sebelum kapal pesiar masuk ke lokasi halaman reparasi, yang semuanya merupakan bagian dari rencana! Tim refit kami yang berdedikasi menyatukan peralatan dengan tim yacht dan halaman refit karena kami harus mempertimbangkan waktu tunggu singkat dari periode yard. Tim reparasi kami tentu saja beroperasi dengan mentalitas dan sikap yang bisa dilakukan.

Tantangan terbesar adalah bekerja secara simultan bersama sistem dan bagian lain yang sedang dipasang pada periode yang sama. Sebagai contoh, jika bagian luar kapal pesiar sedang dicat, seringkali sebagian besar kapal pesiar tidak dapat diakses yang dapat menyebabkan kita kehilangan waktu yang berharga. Reparasi 140 meter dijadwalkan berada di halaman selama lima bulan, tetapi kami akan menunggu satu bulan untuk operasi penarikan kabel selesai, bahkan mungkin dua bulan, yang membuat tim hanya tiga bulan berada di atas kapal. Tantangan ini membutuhkan pendekatan yang dipikirkan dengan matang karena faktor waktu sangat kritis dan kadang-kadang dapat diremehkan.

Mengakui semakin banyaknya superyachts yang dibangun di Jerman, kami baru saja membuka kantor di sana. Kami juga banyak berinvestasi dalam produk konten dan konektivitas kami untuk memastikan superyachts kami memiliki koneksi TV dan internet terbaik, misalnya. VBH tidak hanya mengirimkan sistem tetapi konten, koneksi, dan langganan untuk pengalaman 360 derajat penuh.