5 Yacth Paling Mahal Tahun 2019

5 Yacth Paling Mahal Tahun 2019

Hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang yacht paling mahal di dunia Dan salah satu pemilik yacth temahal di indonesia adalah seorang pengusaha yang mempunyai situs mabosbet. Kapal indah ini dibangun dengan teknologi terbaru dan tentu saja sangat mewah. Pemilik mereka adalah orang yang sangat kaya – anggota keluarga kerajaan, pengusaha Amerika, pengusaha miliarder Rusia dan politisi kelas dunia. Kapal pesiar paling mahal dibangun sesuai dengan kebutuhan pribadi pemilik – ini mungkin kehadiran helipad atau kolam besar di geladak atas atau bahan eksklusif untuk dekorasi interior. Dalam posting ini kami akan menunjukkan bagaimana beberapa yacht ini terlihat di dalamnya.

kepengurusan kapal pesiar mewah identik dengan kekayaan yang tak tertandingi, simbol status dan kemewahan melayang yang hanya mampu dimiliki oleh orang terkaya di dunia. Mereka pertama kali mulai muncul pada awal abad ke-20 ketika orang-orang kaya mulai menugaskan pembangunan kapal pesiar pribadi yang besar untuk kesenangan pribadi mereka. Beberapa contoh paling awal termasuk Christina O dan Savarona dengan pertumbuhan besar dalam popularitas kapal pesiar mewah yang terjadi antara 1997 dan 2008. Jadi, apa yang awalnya dimulai sebagai kapal yang cukup sederhana dengan akomodasi dasar dengan cepat berkembang menjadi spesimen menggabungkan fitur yang terdiri dari ketinggian kecanggihan dan kemewahan seperti yang ditunjukkan dengan 10 kapal pesiar mewah termahal berikut di dunia pada tahun 2019.

1. SEVEN SEAS – $ 200 JUTA

Superyacht $ 200 juta ini adalah keindahan yang dibangun khusus. Dia dibangun pada tahun 2010 oleh Oceanco di Alblasserdam, Belanda. Eksterior dan interior luar biasa dirancang dan direkayasa oleh Nuvolari & Lenard. Seven Seas memiliki panjang 282.15 kaki dengan tonase kotor 2.750 ton. Dia memiliki beberapa lampiran dan kelengkapan ulang pada tahun 2016 oleh Amico & Co Srl. Seven Seas hadir dengan superstruktur aluminium di bagian luar dengan lambung baja dan balok sekitar 14 mts. Ia mampu berakselerasi hingga kecepatan maksimum 20 knot dan kecepatan jelajah sekitar 15 knot. Seven Seas dapat menampung hingga 14 tamu di 7 kabin dan membawa 23 anggota awak untuk pengalaman berlayar yang tak terlupakan.

2. OCTOPUS – $ 200 JUTA

Sebelumnya dimiliki oleh raja bisnis, dermawan Paul Gardner, kapal motor Octopus adalah salah satu dari jenis kapal. Itu bernilai 200 juta dolar. Octopus adalah kapal pribadi yang disewa untuk penemuan ilmiah, misi penyelamatan, dan proyek eksplorasi. Itu dibangun pada tahun 2003 di galangan kapal di Lurssen Jerman. Eksterior yang ramping dirancang dan dirancang oleh Espen Oino Naval Architects. Interior mewah dirancang oleh desainer interior yang berbasis di Seattle Jonathan Quinn Barnett. Ini dirancang dengan cermat dan memiliki studi besar, lapangan basket, studio rekaman, bar luar dengan pusaran air, 4 kabin tamu dengan bilik lemari, kabin anak-anak dan dua kabin khusus untuk dokter in-house. Gurita ditenagai oleh 19200 HP untuk menarik 8 mesin Diesel. Muncul dengan 2 baling-baling yang menarik kapal ke kapal pesiar dengan kecepatan maksimum hingga 20 knot. Panjangnya 126,2 m dan Balok 21 m dengan kapasitas tonase 9932 ton. Gurita dapat menampung hingga 26 tamu dan menampung 56 anggota kru pada waktu tertentu. Itu dilengkapi dengan dua helipad di dek utama, pad kembar, dan gantungan di buritan. Kapal pesiar dilengkapi dengan 7 tender yang berlabuh yang dapat berubah menjadi kapal pendarat. Gurita juga dilengkapi dengan kolam di dek atas dan dua kapal selam. Salah satunya mampu bergerak lebih dalam dan dipinjamkan ke ‘Google Earth’ untuk proyek ‘Jelajahi Bumi’.

3. LADY MOURA – $ 210 JUTA

Menampilkan kapal pesiar ke-10 paling mahal di dunia adalah Lady Moura, yang dibangun khusus oleh galangan kapal Blohm + Voss pada tahun 1990 untuk pengusaha Arab Saudi Nasser Al-Rashid. Kapal mewah ini sebagian besar dapat dikenali dari luar karena namanya di bagian luar kapal pesiar dalam huruf emas 24 karat yang menonjol. Pemborosan tidak berakhir di sana. Di atas kapal, Lady Moura setinggi 344 kaki adalah kolam renang dengan atap yang dapat dibuka, helikopter, dan meja ruang makan Viscount Linley sepanjang 75 kaki. Namun, fitur Lady Moura yang paling luar biasa adalah, tanpa ragu, platform hidraulik tertutup pasir unik yang meluncur keluar dari satu sisi kapal pesiar yang dapat disesuaikan untuk duduk tepat di garis air. Tidak hanya oasis terapung ini menawarkan pasir asli dan kursi geladak, tetapi juga pohon-pohon palem untuk pengalaman yang benar-benar otentik. Lady Moura juga dilengkapi dengan perahu Mangusta 80 atau kapal Sant Juan setinggi 48 kaki, serta helikopter S76B. Akhirnya, kapal pesiar ini mampu menampung hingga 30 tamu dan membawa 60 anggota awak.

3. AL MIRQAB – $ 250 JUTA

Al Mirqab dibangun oleh Peters Schiffbau Wewelsfleth dari Jerman untuk Perdana Menteri Quatar dan Menteri Luar Negeri Hamad bin Jassim bin Jaber Al Thani. Ini terdiri dari salah satu yang terbesar di dunia dan dijuluki sebagai kapal pesiar paling indah kedua di dunia setelah selesai pada tahun 2008. Di kapal kapal mewah ini adalah sepuluh suite, yang dapat menampung hingga 24 tamu, masing-masing dengan kamar mandi, ruang tamu. dan kamar tidur ganda. Pemilik yang beruntung memiliki dua kamar VIP untuk dirinya sendiri dan ada 55 kamar untuk menampung anggota kru. Sorotan dari superyacht Al Mirqab termasuk bioskop di dalam, dek berjemur, kolam renang dan helipad, serta bar luar, kolam renang, jacuzzi, dan berbagai peralatan olahraga air.

4. DILBAR – $ 256 JUTA

Dilery Superyacht, dibangun pada 2008 oleh L├╝rssen Yachts, milik oligarki Rusia Alisher Usmanov. Itu dinamai ibunya dan membanggakan salah satu kapal terbesar di dunia berukuran total 360,89 kaki. Ini sering digunakan oleh pemilik miliarder untuk mengunjungi pulau pribadinya. Dilbar menawarkan beberapa kolam renang dan helipad, di antara banyak fitur mewah lainnya.

5. PELORUS – $ 300 JUTA

Miliarder yang berbasis di Honkong, pengembang properti dan ketua Prudential Enterprises adalah pemilik bangga dari superyacht Pelorus. Dia membelinya dengan harga 300 juta dolar. Kapal pesiar ini mendapatkan namanya dari kata Yunani ‘pelorious’ yang artinya luas. Panjangnya 115 mts dan balok 17,2 mts. Tonasenya mengkhawatirkan 5.517 ton. Pelorus bergeser pada 2973 mts dengan propulsi 3x3900Kw. Dia ditenagai oleh dua mesin 5500 HP 12v 26 yang dapat membuatnya berakselerasi hingga kecepatan 19 knot. Dia juga dilengkapi dengan kapal pendarat, dua helipad, dan jet ski. Pelorus dibangun di galangan kapal Lurssen di Jerman dan diluncurkan pada tahun 2003. Ia dirancang oleh perancang kapal pesiar terkenal Tim Heywood. Pelorus secara singkat dimiliki oleh seorang pengusaha Saudi yang kemudian menjualnya kepada miliarder Rusia Roman Abramovich pada tahun berikutnya. Abramovich mengembalikannya ke persyaratannya oleh Blohm dan Voss. Modifikasi termasuk empat stabilisator kecepatan nol baru, helipad tambahan, sistem pembuangan yang ditingkatkan dan tiang dan buritan. Pelorus bukan kapal pesiar sewaan. Awak penuh waktu yang terdiri dari 46 anggota naik ke pesawat sepanjang tahun.