10 Manfaat Utama Kepemilikan Yacht

10 Manfaat Utama Kepemilikan Yacht

Akan berlayar musim panas ini? Anda akan segera memimpin, merasakan angin di layar dan merencanakan petualangan hari Anda, tetapi bayangkan betapa berbedanya pengalaman yang akan Anda peroleh jika itu adalah yacht Anda sendiri yang Anda berlayar.

Program manajemen charter kami membuat kepemilikan kapal pesiar lebih mudah dari yang Anda pikirkan dan tim dasar kami membuat sisi pemeliharaan menjadi impian. Lihat apa yang dikirimi email oleh salah satu pemilik kami kepada kami baru-baru ini.

Chris mengikuti program manajemen piagam Dream Performance dan memiliki Fountaine Pajot Helia 44 2018. Dia memberi tahu kami: “Saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya kepada tim Anda. Saya dapat mengamati betapa profesional dan sopannya setiap orang dari tim Anda terhadap istri saya dan saya – bersama dengan pelanggan charter lainnya yang bersiap-siap untuk berangkat untuk petualangan berlayar mereka. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih karena telah merawat perahu kami dengan baik. Ini adalah musim sewa musim dingin dan musim semi yang aktif untuk kapal kami dan masih terlihat baru dan dirawat dengan baik oleh kru pemeliharaan Anda. Saya senang bisa bersama tim DYC di Grenada. ”

Kami memahami bahwa ada banyak motivasi berbeda untuk menjadi pemilik dan kami telah merancang program manajemen penyewaan kami secara khusus untuk menawarkan fleksibilitas. Tim ahli broker kami akan mendengarkan tujuan kepemilikan Anda dan mencocokkan Anda dengan program yang tepat untuk Anda. Jadi apa keuntungan memiliki dengan kita?

A. Masuk akal bagi pelaut yang sering

Jika Anda berlayar secara teratur, akan lebih efektif biaya untuk menyimpan uang Anda daripada mencarter. Program Jaminan Impian kami menanggung biaya pembiayaan dan menawarkan 12 minggu pelayaran pemilik setiap tahun. Pada akhir program lima tahun, Anda dapat menjual kapal pesiar Anda dan pada akhirnya biaya netral yang berarti Anda telah berlayar selama lima tahun secara gratis.

B. Ini adalah peluang investasi

Jika Anda bekerja untuk diri sendiri dan ingin mempertimbangkan keuntungan pajak dari kepemilikan, lihat program Dream Performance kami. Anda memiliki waktu berlayar pemilik yang tidak terbatas dan pada akhirnya akan memiliki perahu, yang dapat Anda jual atau simpan.

C. Tidak pernah semurah ini

Pilih dari enam opsi program Mabosway kepemilikan sewa guna menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Di akhir program, Anda akan menikmati nilai sisa yang tinggi dalam armada kami karena kami menawarkan rangkaian terluas produsen dan model monohull dan catamaran.

Anda dapat melakukan pembelian dengan percaya diri – Anda dipersilakan untuk ‘mencoba sebelum membeli’ dan biaya sewa akan dikreditkan terhadap harga pembelian.

D. Bersantai dengan ketenangan pikiran

Tim dasar kami menawarkan layanan pelanggan dengan sentuhan pribadi dan menjaga Anda dan perawatan kapal Anda. Di sebagian besar program kami, Anda tidak membayar apa pun untuk pemeliharaan, asuransi, dan penurunan kapal. Jangan percaya begitu saja, baca apa yang Chris bagikan di atas tentang pengalamannya dengan tim Grenada kami.

Memiliki Yacth

E. Merasa terkendali

Nikmati beberapa peluang penyesuaian, tergantung pada program manajemen charter Anda. Tim kami yang terdiri dari sales profesional kepemilikan carter berpengalaman dapat memandu Anda melalui proses pengambilan kapal yang Anda inginkan, di lokasi yang Anda inginkan. Ini menghilangkan stres karena membeli perahu.

F. Jelajahi dunia pada waktu pemilik Anda

Gunakan waktu pemilik Anda di kapal Anda di pangkalan yang ditentukan atau pilih dari armada kami di +45 tujuan di seluruh dunia. Anda akan memiliki waktu lima tahun untuk menemukan petualangan baru di Karibia, Bahama, Mediterania, Samudra Hindia, Asia, Pasifik, dan Amerika.

G. Perluas pengalaman Anda

Di waktu pemilik Anda, Anda dapat memilih dari armada untuk mencoba berbagai pabrikan dan model. Perluas pengalaman berlayar Anda dan mulailah merencanakan pembelian berikutnya.

H. Perahu pilihan Anda setiap saat

Rencanakan liburan berlayar Anda lebih awal setiap tahun untuk memanfaatkan peluang berlayar Anda sebaik mungkin. Waktu pemilik berkisar dari 8 minggu setahun hingga penggunaan tak terbatas, tergantung program manajemen charter mana yang Anda pilih.

Baca juga : 5 Yacth Paling Mahal Tahun 2019

I. Habiskan waktu dengan orang yang Anda cintai

Undang keluarga dan teman Anda untuk bergabung dengan Anda dan rasakan kebanggaan memiliki. Liburan Anda menjadi pengalaman dan kenangan bersama yang bertahan seumur hidup.