KEUNTUNGAN MEMILIKI CHART YACHT

KEUNTUNGAN MEMILIKI CHART YACHT

Menyewa kapal pesiar Anda adalah cara yang baik untuk membantu mengurangi biaya tahunan kepemilikan kapal. Secara umum Anda tidak akan menghasilkan uang di atas itu, kecuali jika Anda memiliki kapal pesiar yang lebih besar dari 115 kaki dengan manajer kapal pesiar / broker sewa yang efisien yang mampu mengamankan sekitar 90 hari sewa setahun.

Memang, setiap orang yang ingin memiliki kapal pesiar mewah dan biaya kepemilikan dikurangi dengan pendapatan sewaan, harus mempertimbangkan untuk memasukkan kapalnya ke dalam program sewa broker. Program ini memberikan pemilik kapal pesiar tidak hanya pendapatan sewa, tetapi juga menjamin bahwa kapal pesiar akan dipelihara dengan baik oleh kru penuh waktu dan siap untuk berlayar setiap saat.

APAKAH PENGHASILAN CHARTER MENCAKUP SEMUA PENGELUARAN YACHT SAYA?

Sebagai aturan umum, pendapatan sewaan harus menutupi sebagian besar biaya berth & mooring, asuransi dan biaya perawatan rutin, tetapi tidak semuanya. Bagaimanapun, kepemilikan kapal pesiar sewaan menghasilkan pendapatan yang tidak ada di bawah kepemilikan pribadi.

BERAPA BIAYA MEMILIKI SEWA PERAHU?

BERAPA BIAYA MEMILIKI SEWA PERAHU

Beberapa biaya berbeda dari kepemilikan kapal pesiar pribadi. Sementara tempat berlabuh, tambatan, dan pemeliharaan adalah biaya tetap, biaya lainnya akan bervariasi:

Awak tetap menjadi wajib (tidak semuanya tetapi sebagian), biaya penggajian akan lebih tinggi.
Asuransi Anda perlu menutupi P & I, jadi sedikit lebih tinggi juga.
Umumnya, ketika memiliki kapal sewaan, Anda harus mempertimbangkan untuk memiliki melalui perusahaan, oleh karena itu, betapapun kecilnya, biaya Hukum dan Hukum seperti survei tahunan, biaya domisili (untuk kapal pesiar dan perusahaan), biaya pendaftaran perusahaan, biaya tahunan untuk pemeliharaan, revisi kelas dan peralatan keselamatan, domisili fiskal dll… perlu ditegakkan.

Dalam kasus ini, kami menyarankan untuk mempercayakan kapal pesiar Anda kepada Manajer Kapal Pesiar Profesional yang secara alami akan membebankan biaya bulanan kepada Anda untuk layanan mereka, tetapi mereka sering kali diimbangi karena Anda akan mendapat manfaat dari diskon profesional mereka dan setara dengan biaya akuntan Anda!

Biaya seperti iklan, pemasaran, dll, harus ditanggung oleh broker sewaan atau Agen Pusat yang Anda tunjuk.

Ya, akan ada tambahan biaya bahan bakar, tambatan transit dan biaya penyediaan (makanan & minuman), tetapi mereka akan ditanggung oleh penyewa dalam Tunjangan Penyediaan Lanjutan (A.P.A.) mereka.
YACHTS INVEST dengan senang hati akan memberikan proyeksi pendapatan dan pengeluaran untuk ukuran dan jenis yacht yang Anda pilih.

Untuk informasi lebih rinci tentang biaya kepemilikan kapal, silakan lihat artikel kami Berapa biaya yang diharapkan untuk memiliki kapal pesiar di Eropa di bagian FAQ kami.

BERAPA PENDAPATAN HARTA SAYA?

Anda akan menerima sedikit lebih dari 70% dari pendapatan sewa kotor di kapal pesiar spadegaming Anda.

Ada komisi 20% yang harus Anda bayarkan kepada broker sewaan Anda atau Agen Pusat yang ditunjuk dan Anda harus memberikan ruang negosiasi hingga 10% pada tarif yang diiklankan, agar mereka lebih efisien dalam memesan sewa ( khususnya yang jangka panjang yang lebih menarik).

APAKAH SAYA MEMILIKI MANFAAT PAJAK?

APAKAH SAYA MEMILIKI MANFAAT PAJAK

Sebagian besar kapal pesiar sewaan di UE mendapat manfaat dari berbagai keuntungan pajak:

Pertama, jika Anda dapat menunjukkan bahwa Anda menjalankan bisnis dan secara efektif mencarter setiap musim ke klien yang berbeda, Anda tidak perlu membayar PPN UE di kapal Anda.

Namun, Anda harus menyatakan dan membayar PPN yang berlaku pada setiap charter dengan memiliki domisili fiskal di negara tempat tambatan permanen kapal pesiar Anda dinyatakan.

Terlepas dari perubahan undang-undang, Anda masih akan memiliki sebagian besar bahan habis pakai bebas PPN (terutama bahan bakar) dan Anda tidak perlu meninggalkan UE setiap 18 bulan.

Masih ada keuntungan pajak signifikan lainnya untuk memiliki kapal pesiar sewaan: Pendapatan sewa Anda diimbangi dengan pengurangan biaya operasional, depresiasi, dan pengurangan bunga.