EMPAT HAL YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN TENTANG MEMILIKI YACHT

EMPAT HAL YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN TENTANG MEMILIKI YACHT

Banyak keluarga dan individu kaya bermimpi memiliki kapal pesiar. Ini dapat membawa kebebasan dan kesenangan yang besar serta sering kali sangat membutuhkan waktu untuk bersantai. Namun ada banyak pertimbangan ketika memiliki kapal. Kami telah mencatat hanya beberapa di bawah ini:

1. BERPIKIR TENTANG STRUKTUR KEPEMILIKAN

Cara paling populer untuk mengoperasikan dan memiliki kapal pesiar adalah melalui perseroan terbatas. Ini akan memastikan pemisahan kepemilikan legal dari pemegang saham dan memberikan privasi kepada pemilik individu.

Perseroan terbatas membatasi kewajiban pemilik jika terjadi klaim dan memberikan beberapa bentuk perlindungan aset. Kami juga sekarang melihat sejumlah kemitraan tanggung jawab terbatas digunakan, serta yayasan, untuk memiliki kapal. Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua, dan setiap struktur perlu dipertimbangkan dengan cermat untuk memastikan bahwa itu memenuhi persyaratan yang diperlukan dan bahwa struktur tersebut sesuai dengan tujuannya.

Kami akan bekerja dengan penasihat hukum klien yang ada atau memberikan perkenalan ke jaringan profesional industri kami. Berdasarkan pengalaman kami, memperbaiki struktur sejak awal adalah hal yang paling penting, dan semakin dini kami dapat terlibat dalam diskusi, apakah itu terkait dengan akuisisi, pembiayaan, atau manajemen sehari-hari, semakin banyak nilai yang dapat ditambahkan JTC.

Sementara dalam keadaan tertentu sebuah kapal dapat dimiliki oleh perwalian, perwalian biasanya dapat digunakan secara khusus untuk memiliki saham perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan kapal pesiar. Perwalian dapat digunakan pada kesempatan di mana pemegang saham mungkin ingin memisahkan dirinya dari kepemilikan sah perusahaan induk aset, atau ia mungkin memiliki struktur perwalian yang lebih luas di mana perusahaan induk aset hanya membentuk satu bagian dari dana perwalian.

2. ANDA MUNGKIN MEMBUTUHKAN BANTUAN PADA BENDERA

2. ANDA MUNGKIN MEMBUTUHKAN BANTUAN PADA BENDERA
Sebagian besar Daftar Kapal hanya akan mendaftarkan kapal pesiar yang dimiliki oleh warga negara di yurisdiksinya atau wilayah ekonominya. Namun, kebanyakan orang dapat memperoleh manfaat dari pendaftaran kapal pesiar negara bendera mana pun selama kapal tersebut dimiliki oleh perusahaan yang tergabung dalam yurisdiksi atau wilayah ekonomi yang relevan.

Ada alternatif pendaftaran tertentu, seperti kapal pesiar yang terlibat dalam skema perdagangan, yang tersedia untuk kapal berbendera Cayman dan memungkinkan kapal pesiar dioperasikan baik secara pribadi dan kadang-kadang ditawarkan untuk disewa, dengan syarat tertentu yang ketat. Kapal akan, bagaimanapun, harus selalu sesuai secara komersial.

Ini telah terbukti menjadi solusi dalam keadaan seperti itu di mana beberapa pendapatan dihasilkan, tetapi pemilik masih dapat menikmati penggunaan kapal tanpa harus membayar biaya sewa.

3. SKEMA IMPOR SEMENTARA MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA

Pertimbangkan klien yang tinggal di AS (non-UE) dan telah membeli kapal pesiar melalui struktur yang tidak termasuk PPN dan telah mendaftarkan kapal pesiar murni untuk penggunaan pribadi, dalam bendera Kepulauan Cayman (negara bagian non-UE) dan siapa ingin berlayar di Prancis (perairan UE). Dalam keadaan ini kami akan merekomendasikan dia untuk mempertimbangkan Skema Impor Sementara, yang dijelaskan sebagai berikut:

“Kapal tanpa bea dibayar, terdaftar untuk penggunaan pribadi di luar UE dan dimiliki oleh penduduk non UE berhak atas impor sementara bebas pajak ke UE untuk jangka waktu total 18 bulan. Pada akhir 18 bulan, kapal harus berlayar ke negara di luar UE, setelah itu kapal dapat memasuki kembali perairan UE untuk periode 18 bulan berikutnya.”

Namun penting untuk dicatat bahwa skema ini tidak tersedia untuk kapal pesiar pribadi yang dimiliki atau digunakan oleh penduduk UE yang mengoperasikan kapal berbendera non-UE di perairan UE.

4. MANAJEMEN YANG BERKELANJUTAN MENGHABISKAN WAKTU

Manajemen kapal yang sedang berlangsung bisa sangat luas dan berat. Kebanyakan orang akan memilih untuk mengalihdayakan ini ke kantor keluarga, seperti JTC, dan kami bekerja sama dengan pemilik, perwakilan mereka, dan kapten mereka untuk memastikan bahwa layanan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka. Ini sering termasuk:

Ini hanya empat hal tentang memiliki kapal pesiar. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana tim layanan kapal pesiar wmcasino dapat membantu Anda atau klien Anda untuk membeli atau mengelola kapal pesiar secara efisien, silakan hubungi kami.

Baca juga artikel berikut ini : KEUNTUNGAN MEMILIKI CHART YACHT