Alasan Mengapa Miliarder Menyukai Mega Yachts

Alasan Mengapa Miliarder Menyukai Mega Yachts

Sangat mudah untuk memahami mengapa begitu banyak miliarder suka berinvestasi dalam satu, dua atau bahkan lebih mega-yacht ketika mereka memiliki keuangan yang tersedia untuk melakukannya.

Sebagai penggemar mega-yacht sendiri, banyak dari kita hanya bisa bermimpi memiliki satu kapal super apalagi lebih dari satu, jadi ketika Anda memiliki kesempatan untuk memiliki kapal pesiar impian yang dibuat khusus untuk Anda, mengapa tidak!

Untuk orang super kaya dan terkenal yang setiap gerakannya didokumentasikan dan diteliti oleh media, memiliki mega-yacht mewakili puncak privasi dan kemewahan. Ini menawarkan cara sempurna untuk melarikan diri dari dunia dan menikmati waktu saya yang diperoleh dengan baik dalam isolasi yang indah.

Ya, mega-yacht adalah simbol status tertinggi karena sangat besar, disepuh, dan sangat cantik. Tetapi mereka juga merupakan cara yang efektif untuk menghibur pemilik kapal pesiar yang sering kali sama kaya dan berkuasanya teman dan rekan bisnis sehingga mereka telah menjadi alat yang sangat berharga untuk menjalin hubungan bisnis baru dan memperkuat yang sudah ada.

Jadi, mega yacht tidak hanya menawarkan kepada pemiliknya dan keluarga mereka waktu istirahat dari kesibukan mereka, tetapi juga merupakan alat bisnis yang sangat berguna untuk membantu pemilik memelihara hubungan bisnis, dan tempat apa yang lebih baik untuk bernegosiasi dan menyepakati poin-poin penting dari sebuah kontrak bisnis daripada di atas kapal mewah yang penuh dengan keanggunan dan kenyamanan.

Turun Ke Bisnis Di Kapal

Turun Ke Bisnis Di Kapal

Jika pandemi baru-baru ini telah mengajari kita sesuatu, kemampuan pemilik kapal miliarder untuk mengasingkan diri dan mengatasi pandemi di atas kapal pesiar mewah mereka sangat patut ditiru.

Banyak mega-yacht terbesar dan paling terkenal telah dilengkapi dengan suite bisnis dan teknologi media yang canggih yang membuat bekerja dari kapal pesiar menjadi mudah!

Untuk seorang industrialis kaya atau maestro media, memiliki kantor bergerak yang lengkap di atas kapal pesiar mega Anda mungkin merupakan salah satu persyaratan pertama dan terpenting dalam daftar Anda ketika mega-yacht Anda masih dalam mode konsep.

Agar bisnis dilakukan di atas kapal Anda, cloud adalah teman terbaik Anda, dan kecuali Anda memilih untuk berlabuh di marina yang nyaman, tidak ada gunanya mencetak dokumen karena tidak ada kurir yang dapat menghubungi Anda saat Anda bermil-mil. keluar di laut.

Bisnis tetap dapat diselesaikan bahkan ketika kapal pesiar besar Anda berada dalam pengasingan total dari dunia berkat pengembangan banyak aplikasi berbasis cloud di situs http://139.99.80.41/ seperti Evernote, Dropbox, dan Slack.

Sistem stabilisasi mega-yacht

Berkat teknologi luar biasa dari sistem stabilisasi kapal pesiar mega, pemilik bisnis miliarder tidak perlu keluar dari jalan mereka untuk membeli laptop ekstra-sentuh atau gadget elektronik tahan air.

Di mana pun tujuan mega-yacht Anda, teknologi stabilisasi akan memungkinkan kapal pesiar Anda merasa seperti ditambatkan dengan tenang di perairan yang tenang saat Anda berkonsentrasi pada pekerjaan Anda atau mengadakan panggilan konferensi.

Juga tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai laptop atau tablet Anda karena mega-yacht didukung oleh sistem energi yang sangat canggih yang akan secara efektif menjaga lampu tetap menyala 24-7. Banyak yacht yang lebih baru menyertakan sistem penangkapan energi dan konversi seperti panel atap surya yang membantu menjaga penyimpanan baterai onboard tetap terisi.

Dan tentu saja, dengan tanda tangan elektronik, tidak perlu terbang kembali ke darat untuk menandatangani di garis putus-putus untuk menyegel kesepakatan. Tanda tangan elektronik memungkinkan kontrak bisnis ditandatangani dari mana saja dengan koneksi internet.

Orang hanya bisa membayangkan kesepakatan bisnis bernilai jutaan pound yang terjadi di atas banyak mega-yacht paling terkenal di dunia. Ketika Anda berpikir bahwa Steve Jobs memiliki Venus, Roman Abramovich menyiapkan Eclipse dan menunggu untuk minum anggur, bersantap, dan menghibur rekan bisnisnya, dan Paul Allen memiliki Gurita untuk memukau tamunya, tidak heran jika begitu banyak bisnis yang bersemangat. orang-orang tertarik untuk bergabung, baik di kapal pesiar mereka maupun dalam bisnis!

Baca juga : Fakta Sensasional Tentang Kapal Yacht Super