Daftar Yacht Terbesar Di dunia

Daftar Yacht Terbesar Di duniaDari besar hingga raksasa, kapal pesiar terbesar di dunia terus mengesankan. Dibangun oleh galangan kapal di dunia Belanda ke Uni Emirat Arab, Italia, AS, Yunani, dan Inggris Raya, untuk menyebut beberapa yang baru saja diluncurkan dan fairing dikirimkan setiap tahun pada pemilik permintaan di seluruh dunia. Beberapa situs, seperti Liirssen yang berbasis di Jerman, lebih lengkap daripada bagian mereka dari yacht yang lebih besar. 25 teratas ditampilkan di sini, perusahaan telah membangun 13 dan itu bahkan tidak termasuk dua yang dibangun oleh Blohm + Voss. Daftar di bawah ini sedikit berubah setiap tahun tetapi beberapa tetap lebih selama bertahun-tahun kapal. Inilah kapal pesiar terbesar di dunia hingga saat ini.

A. Al Lusail “(404 kaki), Liirssen

Dikenal dengan nama proyek Jupiter yang sedang dibangun, yacht Al Lusail diluncurkan pada tahun 2016 oleh Liirssen yang dapat menampung 36 tamu dan 56 anggota awak. Halaman kapal pesiar Jerman ke-13 dalam 25 kapal pesiar terbesar di dunia, menutupi lambung baja 404 kaki, dengan balok 66 kaki. Studio desain yang berbasis di London H2 Yacht Design memiliki eksterior inovatif yang unik, yang ditentukan oleh aksen pirus dan fasad kaca besar yang menawarkan pemandangan panorama dari dalam. Pandangan yang sangat dikenal tentang air, pendiri H2 Jonny Horsfield menggambarkan luar sebagai “agresif”, “sangat sporty” dan “desain futuristik yang luar biasa.” Interior kontemporer dirancang oleh Mars dan interior putih memiliki atrium pusat yang membuka pusat bahari cahaya alami dan ruang. Itu tetap satu-satunya desain interior kapal pesiar yang dikandung oleh studio London. Al Lusail memiliki kecepatan tertinggi 15 knot yang dilaporkan. Garasi yang empuk di sebelah penginapan dan helipad di haluan untuk membuatnya siap bertualang.

B. Golden Odyssey “(404 kaki, 2 inci), Liirssen

Diluncurkan pada tahun 2015 oleh Liirssen yang dibangun di atas ketinggian 404,2 kaki Golden Odyssey yang dimiliki oleh Pangeran Khaled Bin Sultan, dan merupakan kapal pesiar terbesar di buku tamu armada. Dikenal dengan nama proyek Tatiana ketika dibangun di galangan kapal Jerman, desain eksteriornya adalah oleh Martin Francis, yang dikenal karena memelopori penggunaan dinding kaca, sedangkan interiornya oleh almarhum Alberto Pinto. Beberapa detail dirilis sekitar 404,2 kaki, Golden Odyssey, yang memiliki pelabuhan asal di Port-Montenegro, dan bendera Bermuda. Ia memiliki tonase kotor 7,600 ton dan kelas kapal pesiar Lloyd’s Register.

C ‘Katara (408 kaki 1 inci), Liirssen

Diluncurkan pada 2010, Katara di luar Espen Oino dan memiliki helipad besar di bagian belakang dan area platform terbuka. Ia memiliki dua tender dan sebuah kapal penyelamat SOLAS. Jembatan lain memberikan paparan sinar matahari, tetapi sebagian besar tertutup. Ada beberapa detail di bagian dalam oleh almarhum Alberto Pinto. pemilik kapal pesiar dilaporkan sebagai emir Qatar.

YatchD. ‘Maryah (410 kaki, 1 inci), Safir

bekas kapal penelitian Rusia pertama kali diluncurkan oleh halaman Szczecinska di Polandia. Pada 2010, ia menjalani rekonstruksi lima tahun dari pengadilan Eleusis di Yunani. Kapal riset konservatif masuk muncul kembali pada tahun 2014 sebagai superyacht kustom yang cukup modern. Desain H2 Yacht yang berbasis di Inggris adalah interior dan eksterior, menggabungkan semua kemewahan yang diharapkan pada yacht sebesar ini. Kolam renang, spa, kapal pesiar terbesar di dunia

Dari besar hingga raksasa, 25 kapal pesiar terbesar di dunia terus mengesankan. Dibangun oleh galangan kapal di dunia Belanda ke Uni Emirat Arab, Italia, Amerika Serikat, Yunani, dan Inggris Raya, untuk menyebut beberapa hiasan-jaringan sementara (termasuk furnitur khusus, bengkel tukang kayu yang khusus dan rincian khusus seperti peralatan dan penerangan) dan ruang murah hati di dalam berubah menjadi bebek jelek menjadi angsa. Maryah, yang mencapai kecepatan tertinggi 18 knot yang ditenagai oleh sistem propulsi azipod kembar, menawarkan akomodasi untuk 54 orang.

E. “Gurita” (414 kaki), Liirssen

Liirssen awalnya dibangun oleh co-founder Microsoft Paul Allen yang termasuk delapan gurita dijembatani pengiriman kapal layar terbesar di dunia. Allen menyimpan semua fitur kapal superyacht mewah, tapi saya ingin perakitan jangkar Gurita di ujung bumi untuk eksplorasi. Liirssen, dikirim pada tahun 2003, memiliki penyimpanan untuk dua helikopter, tujuh panggilan untuk tender, SUV besar dan dermaga internal yang melewati perut sekarang dua kapal selam. Ruang observasi kaca di lantai bawah membuat pesiar menonton spektakuler. kapal pesiar terlibat dalam beberapa penemuan eksplorasi, dibantu oleh pusat penyelamannya di papan dan ruang hiperbarik. Espen Oino menarik di luar, termasuk lapangan basket ukuran penuh di dek belakang, sementara Jonathan Quinn Barnett masuk. Kapal pesiar dirancang ulang pada tahun 2019. Mencapai puncak 20 knot.

Baca juga : Panduan Membeli Yatch Pertama Anda