Berapa biaya superyacht?

Berapa biaya superyacht

Sebuah tanda prestise, beberapa hal cocok dengan pengalaman bergabung dengan set superyacht. Dengan kebebasan untuk menjelajahi permata tersembunyi dunia dalam kemewahan yang tak tertandingi, kepemilikan superyacht menawarkan petualangan yang berbeda dari yang lain. Sebelum menyelam lebih dulu ke taman bermain bahari orang kaya dan terkenal, pemahaman lengkap tentang biaya dan manfaat membeli dan memiliki kapal pesiar harus dikenali.

Menurut data dari Global Order Book (GOB), yang menilai keadaan industri superyacht setiap tahun, pada tahun 2019 sekitar 830 superyacht berukuran 24m atau lebih sedang dibangun atau dipesan, dengan nomor lambung dan/atau deposit di galangan kapal sekitar. Dunia.

Sebanyak 440 superyacht terjual pada 2019, dengan nilai €3,65 miliar. Kapal pesiar termahal yang dijual tahun lalu adalah EQUANIMITY (sekarang TRANQUILITY), dengan harga permintaan $130 juta, sementara tahun ini, ODYSSEY II (sekarang LADY JORGIA) menduduki puncak daftar, dengan harga permintaan terbaru €82,5 juta.

Banyak klien lebih suka menyewa kapal pesiar, karena ini memberikan variasi untuk setiap kali mereka berlayar. Namun, memiliki superyacht tentu memiliki keuntungan lebih dari mencarter setiap tahun, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyesuaikan kapal pesiar dengan kebutuhan Anda dan menawarkan privasi maksimal dan pengalaman jelajah yang tak tertandingi.

Baca terus saat kami merinci untuk Anda berapa biaya untuk membeli dan menjalankan kapal pesiar dan Anda bisa berbelanja untuk dermaga marina dalam waktu singkat. Dan jangan lupa untuk menggunakan broker yacht tepercaya, seperti Edmiston, untuk mendapatkan penawaran terbaik dan menemukan superyacht yang sempurna untuk Anda.

Berapa harga yacht?

Jika Anda ingin membeli superyacht, harga rata-rata yang diminta pada 2019-2020 adalah €8,1 juta -walaupun semuanya tergantung pada ukuran dan jenis kapal pesiar yang Anda beli: superyacht yang lebih tua dan lebih kecil (apa pun di bawah 24 juta) dapat dimulai dari sebagai hanya €150.000, tetapi biayanya bisa mencapai €175.000.000.

Umumnya, semakin kecil yacht, semakin rendah harganya, dengan superyacht 24 juta atau lebih biasanya menarik harga yang diminta lebih dari $1 juta, naik menjadi rata-rata €11,42 juta dalam kategori 40 juta-50 juta, €24,15 juta dalam 50 juta-70 juta kategori dan rata-rata €81,2 juta untuk yacht 70 juta+. Spesifikasi juga memainkan peran besar dalam hal harga juga, dengan yacht semi-kustom selalu lebih murah daripada mega yacht yang sepenuhnya disesuaikan.

Kapal pesiar motor juga cenderung lebih mahal daripada kapal layar, dengan harga rata-rata kapal pesiar motor yang dijual pada tahun 2019 sebesar €8,6 juta, dan harga permintaan rata-rata kapal layar yang dijual pada tahun 2019 sebesar €5,23 juta. Namun, ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa banyak kapal layar di pasar lebih tua – kapal layar silsilah baru masih akan menarik harga tinggi.

Jika Anda ingin membeli kapal pesiar berlayar klasik, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan MOONBEAM OF FIFE III, sirkuit regatta reguler, dibangun pada tahun 1903, yang menawarkan jelajah jarak jauh yang nyaman dengan semua fasilitas kapal pesiar modern dengan harga yang diminta. dari €1.495.000.

Sementara itu, kapal pesiar motor Sanlorenzo semi-perpindahan TAKARA adalah kapal pesiar kelas menengah yang bagus dengan desain eksterior oleh Francesco Paszkowski dan mengacu pada kapal Transatlantik tahun tiga puluhan. TAKARA telah disesuaikan secara ekstensif oleh Pemilik saat ini dengan daftar tambahan yang mengesankan dengan harga yang diminta sebesar €9,500,000.

Untuk kemewahan luar dan luar (dan tidak ada kekurangan faktor wow), kapal pesiar motor Oceano-built 85m SUNRAYS adalah jenis superyacht yang akan membuat tetangga marina Anda iri. Dengan akomodasi untuk 22 tamu, termasuk suite Pemilik dengan teras pribadi dan Jacuzzi, dek berjemur yang luar biasa dan helipad, hotel ini menarik harga yang diminta sebesar €129.000.000.

Biaya perawatan

Biaya perawatan

Anda dapat mengharapkan untuk membayar sekitar 10% dari nilai kapal pesiar dalam biaya setiap tahun untuk pemeliharaan umum, pemeliharaan, dan biaya lainnya.

Bergantung pada seberapa banyak Anda membawanya keluar, dan seberapa jauh Anda berencana untuk bepergian, bahan bakar kemungkinan akan menjadi salah satu pengeluaran terbesar Anda setiap tahun, dengan penelitian dari Towergate Insurance menunjukkan bahwa Pemilik kapal pesiar seharga 71 juta akan membayar sekitar €338,000 di biaya bahan bakar setiap tahun.

Biaya marina juga menjadi pertimbangan, yang hanya di bawah biaya bahan bakar, rata-rata sekitar €295.000 per tahun – sekali lagi, tergantung pada ukuran superyacht Anda.

Gaji kru dari http://www.praktikmetropol.com/ bervariasi tergantung pada tingkat dukungan yang Anda cari. Sebagai contoh, Luxury Yacht Group menetapkan harga untuk Senior Master (dengan pengalaman Kapten lebih dari 10 tahun) dari kapal 52m-61m di antara €10.100-€21.000 per bulan.

Dan akhirnya, kapal pesiar Anda tidak akan tetap dalam kondisi prima tanpa perbaikan dan perawatan rutin yang rutin. Simon Goldsworthy, pialang penjualan di Edmiston, mengatakan itu semua tergantung pada seberapa banyak Pemilik menggunakan kapal pesiar mereka.