3 Yacht Termewah Terbaik untuk Menjelajahi Asia Tenggara

3 Yacht Termewah Terbaik untuk Menjelajahi Asia Tenggara

Jelajahi pulau-pulau terpencil di Asia Tenggara dalam kenyamanan lengkap dengan koki pribadi, bak mandi air panas, mainan air, gym, dan banyak lagi.

Dari Maladewa hingga Myanmar, sewa kapal pesiar mewah Asia Tenggara sangat beragam dan indah. Perpaduan budaya, masakan, arsitektur, dan lanskap, yang disatukan oleh perairan hangat dan pulau-pulau surga, Asia Tenggara sangat indah ungkap pragmaticcasino melalui blog mereka.

Mendapatkan akses ke beberapa sudut paling terpencil di dunia, seringkali hanya dicapai dengan kapal pesiar, menjadikannya tujuan sewa yang sangat menarik dan mempesona.

Di lokasi yang menawarkan tempat peristirahatan pribadi dan penyelaman kelas dunia, kami telah memilih lima kapal pesiar teratas untuk melarikan diri dari kapal dan mengalami piagam seumur hidup.

Lady E (mantan Lady S)

Lady E (mantan Lady S)

Ditawarkan untuk disewa oleh Burgess , Lady E — superyacht Amels setinggi 224,7 kaki yang dikirim pada tahun 2006 — menawarkan kesenangan murni di seluruh lima deknya. Apakah menjelajahi Maladewa, Thailand, Malaysia, atau Myanmar pada musim dingin ini, nikmati sarapan santai di dek buritan atas atau nikmati makan malam gourmet alfresco di dek berjemur, terlindung oleh tirai kaca yang dapat dibuka.

Manjakan diri di spa berlayanan lengkap dengan hammam, ruang pijat, dan terapis kecantikan onboard. Mengapung dengan bahagia di Jacuzzi, atau menyalakan jet dan berenang melawan arus untuk berolahraga ringan sebelum bermain air bersama anak-anak di kolam laut Henshaw setinggi 13 kaki.

Menampilkan serangkaian mainan air yang memusingkan, termasuk hoverboard yang kurang umum, trampolin, gym hutan tiup, dan papan selancar listrik bermotor, Lady E juga menawarkan bioskop rumah, salah satu suite VIP terbesar yang tersedia di kapal pesiar mana pun, dan grand master suite dengan pancuran hujan ganda.

Tarif musim dingin mulai dari $476.000 per minggu, tidak termasuk PPN dan pengeluaran.

Lamima

Lamima

Menawarkan pesona phinisi dua tiang Indonesia dan dapat menampung hingga 14 tamu, Lamima , tersedia untuk disewa melalui Camper & Nicholsons, adalah mahakarya bahari. Menggabungkan keramahan tradisional Indonesia dengan kemewahan superyacht modern, kapal pesiar setinggi 213,9 kaki ini menjadikannya salah satu kapal pesiar kayu terbesar di dunia.

Disampaikan pada tahun 2012, interior kontemporer menampilkan pengaruh Asia yang indah di seluruh karya seni, furnitur, dan perlengkapan. Ruang dalam ruangan terbuka dan santai, dan kapal pesiar nyaman menampung 14 tamu di tujuh kabin besar, yang semuanya en suite.

Bersantap di tempat terbuka sambil menikmati tangkapan segar hari ini di salah satu dari banyak area relaksasi yang teduh sebelum bersantai dengan pijat oleh terapis spa onboard yang berkualifikasi.

Pelajari cara menyelam di bawah bimbingan dua instruktur PADI di atas kapal, ideal untuk pemula atau penyelam tingkat lanjut yang ingin menjelajahi perairan yang fenomenal dan beraneka ragam. Setelah disegarkan,

Tarif musim dingin mulai dari $ 109.000 per minggu, tidak termasuk PPN dan biaya.

 Musim Panas Tanpa Akhir

Musim Panas Tanpa Akhir

Disampaikan pada tahun 2017 dan disajikan dengan rapi, Musim Panas Tanpa Akhir setinggi 164 kaki tersedia untuk berlayar di beberapa daerah paling terpencil di Samudra Hindia dan Asia Tenggara pada musim dingin ini, dengan menyewa melalui Y.CO.

Dibangun secara kolaboratif oleh Delta Marine dan Christensen Yachts, interior superyacht yang sederhana dan mengundang ini menampilkan jendela besar, perabotan lembut bernuansa netral, dan kayu eksotis. Selain kapten dan krunya yang sangat berpengalaman, fitur utama termasuk ruang dek luar yang luar biasa untuk bersantap di luar ruangan dan memanggang di bawah sinar matahari, dengan kolam spa, bar, dan bioskop luar ruangan di tempat berjemur.

Berbagai mainan air, seperti tiup dan gadget, juga disimpan di lazarette agar mudah diakses. Dapat menampung hingga 12 tamu di enam kabin yang ditata apik, Endless Summer menawarkan suite master balok penuh, serta suite VIP balok penuh untuk siang dan malam yang mewah di atas kapal.

Tarif musim dingin mulai dari $250.000 per minggu, tidak termasuk PPN dan pengeluaran.