Yacht Termahal di Dunia yang Dapat Anda Sewa pada tahun 2022

Yacht Termahal di Dunia yang Dapat Anda Sewa pada tahun 2022

Berpikir untuk menyewa superyacht bernilai jutaan dolar pada tahun 2022? Temukan apa yang dapat Anda harapkan di atas kapal pesiar mewah termahal di dunia yang tersedia untuk sewa superyacht dengan harga lebih dari $1 juta per minggu, ungkap blog persewaan yacht mewah slot hacker terbaru akhir minggu lalu.

Tidak diragukan lagi bahwa superyacht terbaru dari armada sewaan menawarkan kehidupan mewah terbaik, dengan pilihan fasilitas mutakhir dan fasilitas on-board yang canggih.

Dari kolam renang yang luas dan bioskop mewah hingga lapangan basket yang mengesankan dan ruang observasi bawah air, lihatlah kapal pesiar termahal di dunia yang dapat Anda sewa secara pribadi.

Berikut Yacht Termahal di Dunia yang Dapat Anda Sewa pada tahun 2022:

Superyacht FLYING FOX

Superyacht FLYING FOX

Terbaik untuk: liburan penuh aksi bersama seluruh keluarga

Datang dengan superyacht 446ft (136m) FLYING FOX adalah superyacht terbesar di dunia untuk disewa. Dia menawarkan akomodasi untuk 22 tamu di 11 suite. Di lima dek kolosalnya, ia memiliki sepasang helipad yang cukup besar untuk menampung beberapa helikopter terbesar di pasar.

“FLYING FOX adalah superyacht terbesar di dunia untuk disewa”

Dek belakang superyacht adalah rumah bagi kolam renang 12m, di mana Anda dapat meluncur dan menikmati pemandangan spektakuler dari sudut pandang utama. Klub pantai Flying Fox sangat penting, karena menawarkan spa split-level dengan hammam, ruang mandi uap, Cryosauna, dan ruang perawatan.

Kapal megah ini juga dilengkapi dengan jacuzzi dalam ruangan yang besar, dengan akses ke lounge laut dan ruang scuba-diving. Lihatlah gambar-gambar di dalam superyacht Flying Fox untuk melihat lebih dekat.

Superyacht DREAM

Superyacht DREAM

Terbaik untuk: sewa kapal pesiar perusahaan

Superyacht DREAM adalah kapal raksasa yang menawarkan area luas dan intim untuk bersantap, berjemur, dan bersantai, menjadikannya pilihan ideal untuk penyewaan kapal pesiar perusahaan. Sebuah deklarasi sejati gaya superyacht, kapal pesiar mewah ini dibangun pada tahun 1997 oleh Olympic Yacht Services sebelum dipasang kembali dengan hati-hati pada tahun 2018 untuk menjaganya dalam kondisi sempurna. Eksteriornya dibuat oleh Studio Vafiadis dan interiornya dipimpin oleh CQStudio.

Dapat menampung hingga 36 tamu sewaan yacht di 22 kamar mewah (satu master suite, 2 kabin VIP, 6 kabin ganda, dan 9 kabin ganda/kembar) dia benar-benar kapal pesiar dengan proporsi epik. Dan dengan ukuran kolosal seperti itu, datanglah sejumlah fasilitas yang luar biasa: termasuk kolam renang tempat berjemur, helipad dan bar kolam renang, ditambah banyak fasilitas kesehatan dan fasilitas kecantikan. Setiap kali perairan terbuka mengundang, teliti armada mainan dan tendernya yang sesungguhnya untuk perjalanan yang menderu.

Superyacht OCTOPUS

Superyacht OCTOPUS

Cocok untuk: penjelajahan epik di lingkungan mewah

OCTOPUS superyacht Lürssen yang legendaris membuat gelombang serius ketika diumumkan bahwa dia akan tersedia untuk disewa untuk pertama kalinya mulai Januari 2022.

Sebuah kapal 126m perintis yang merupakan kapal pesiar penjelajah terbesar yang pernah dibangun pada saat peluncurannya pada tahun 2003, dia sebagian besar diselimuti kerahasiaan sampai sekarang. Hingga 26 penyewa di 13 suite yang ditata dengan elegan akan menikmati kesenangan menyewa OCTOPUS, dengan tamu utama dapat menikmati bar pribadi mereka sendiri, Jacuzzi, ruang makan alfresco, dan lift di suite Pemilik.

“Superyacht OCTOPUS adalah kapal pesiar penjelajah ikonik, tersedia untuk disewa pada tahun 2022 untuk pertama kalinya”

Dikemas dari haluan ke buritan dengan fasilitas yang berfokus pada penyewaan yang sangat mengesankan, para tamu dapat memuaskan dahaga mereka akan petualangan dalam gaya dan kemewahan terbaik. Dia menawarkan kolam renang buritan yang dikelilingi oleh kursi berjemur, serta ruang observasi berlantai kaca yang indah, spa, perpustakaan, lapangan basket, bioskop, dan bahkan studio suara.

Anda mungkin tertarik: Berapa biaya superyacht?.