Armada Pelican Yacht Club Siap Untuk Laut lepas

Untuk memancing, atau tidak memancing.

Itulah keputusan yang dihadapi oleh para kapten dan pemilik kapal yang telah merencanakan untuk berkompetisi minggu ini selama Pelican Yacht Club Billfish Invitational, setiap tahun armada kapal layar terbesar di Treasure Coast turnamen musim – dan biasanya dalam hal jumlah ikan yang ditangkap.

Turnamen memancing layar terakhir pada jadwal Treasure Coast untuk musim 2019-20 akan berlangsung 26-31 Januari, dibuka Selasa malam dengan pertemuan para kapten dan pesta kickoff di Pelican Yacht Club pribadi yang elegan milik Fort Pierce di South Beach.

Ramalan cuaca menyerukan cuaca buruk pada hari Kamis, karena cuaca dingin diperkirakan akan bergerak melintasi semenanjung Florida. Ini harus mencambuk angin hingga 25 knot dan menendang laut hingga 8 kaki atau lebih.

Armada Pelican Yacht Club Siap Untuk Laut lepas

Perkiraan itu cukup untuk menyebabkan beberapa pemancing, yang telah melakukan pra-registrasi untuk turnamen tahunan ke-40, untuk mengevaluasi kembali opsi mereka dan keluar. Yang lain masih di pagar tentang apakah akan bersaing.

Setidaknya 20 kapal diharapkan untuk menangkap ikan, termasuk Miss Victoria, yang dimiliki oleh Bob Genord dari Jupiter dan nakhoda oleh Kapten Brian Speedy. Speedy telah memancing acara sejak dia mulai bekerja sebagai pasangan lebih dari 25 tahun yang lalu. Dia mengatakan cuaca buruk hanyalah bagian dari apa yang membuat turnamen Pelican Yacht Club seperti apa adanya.

Laut yang kasar

Cuaca buruk sering disertai dengan bonus – pelayaran yang baik.

“Biasanya selama turnamen ini, ada beberapa ikan yang mendorong ke bawah dari utara,” kata Speedy. “Kami benar-benar belum melihat ikan itu. Aku ingin mencobanya.”

Mencari tahu kapan memaksimalkan kesempatan seseorang untuk menangkap ikan layar adalah kunci untuk menang, kata Speedy, karena kapal hanya bisa memancing tiga dari empat hari turnamen. Setiap tim harus memilih satu hari untuk tetap di pelabuhan, yang disebut “hari biasa”. Dalam beberapa tahun terakhir, turnamen ini telah dimenangkan dan dikalahkan berdasarkan kapan tim telah memilih hari itu.

“Pertengahan ramalan ini sangat buruk,” kata Speedy. “Tapi kita punya sedikit jendela cuaca dan ramalannya berubah. Kita mungkin akan memancing dua hari pertama, tetapi dua yang terakhir terkena atau rindu.”

Speedy seperti banyak kapten lain bersiap-siap untuk menangkap ikan minggu ini; ia bertanya-tanya seberapa dekat aksinya dengan tangkapan rekor epik tahun lalu dari 969 ikan layar yang ditangkap dan dilepaskan oleh 30 kapal.

“Tahun lalu, kami memiliki tahun spanduk,” kata Speedy. “Itu luar biasa. Memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari itu lagi adalah hal yang hebat.”

Tahun spanduk

Jika armada harus menanggung beberapa kondisi laut yang kasar untuk menikmati beberapa tangkapan ikan layar, maka hitunglah Speedy.

“Dua atau tiga tahun lalu, di Piala Buccaneer (turnamen sailfish) di Palm Beach, kami memiliki turnamen raksasa,” katanya. “Tapi itu kasar. Ikan itu datang. Kami hanya mencoba mencari tahu kapan mereka akan berada di sini.”

Adapun tindakan ikan layar yang luar biasa tahun lalu, Speedy mengatakan itu tidak akan dilupakan.

“Kuharap aku akan pergi ke sana lebih cepat,” katanya tentang Satellite Beach, tempat ikan layar yang bermigrasi tahun lalu ditangkap dari Pangkalan Angkatan Udara Patrick. “Secara harfiah, pertama kali kita turun ke laut, ada 20 ikan layar di belakang kapal. Hari berikutnya kita pergi ke sana dan menangkap 30.”

“Sangat menyenangkan melihat orang-orang yang tidak bisa melihat ini setiap saat menikmati memancing seperti itu,” katanya.

Memancing akan selesai hari Sabtu. Kapal akan kembali melalui Fort Pierce Inlet pada pukul 5 malam. setiap hari. Makan malam penghargaan akan Sabtu malam di Pelican Yacht Club.

Untuk mengikuti hasil tangkapan secara real time, unduh aplikasi Pelican Yacht Club Billfish Invitational untuk Apple atau Android atau anda jika tertarik bermain permainan tembak ikan berbasis uang asli anda dapat mengunjungi https://www.betberry.win.

Pemenang 2019-20

  • Ikan Kepala Quickie: Floridian, Kapten Glenn Cameron
  • Pirates Cove Sailfish Classic: Showtime!, Capt. Jon Meade
  • Stuart Sailfish Club Light Tackle: InTents, Capt. Rhett Bailey

Prakiraan kelautan

  • Rabu: Angin utara 10-15 knot, menjadi timur laut 15-20 knot di sore hari. Lautan 3-5 kaki
  • Kamis: Angin timur 20-25 knot. Laut 6-7 kaki. Peluang kecil untuk mandi
  • Jumat: Angin tenggara 15-20 knot. Laut 6-8 kaki. Peluang mandi
  • Sabtu: Angin selatan 10-15 knot. Laut 4-6 kaki

Hasil sebelumnya

  • 2019: Grand Slam, Kapten David Grubbs, 73 rilis ikan layar *; 969 * dirilis oleh 30 kapal
  • 2018: Grand Slam, Kapten David Grubbs, 30; 373 dilepaskan oleh 25 kapal
  • 2017: Grand Slam, Kapten David Grubbs, 33; 343 dilepaskan oleh 23 kapal
  • 2016: Grand Slam, Kapten David Grubbs, 17; 190 dirilis oleh 23 kapal
  • 2015: Floridian, Kapten Glenn Cameron, 28; 304 dilepaskan oleh 22 kapal

* Turnamen dan catatan area

Top 10 tangkapan Treasure Coast

  • 969: 2019 Pelican Yacht Club Billfish Invitational, 30 kapal
  • 736: 2012 Pelican Yacht Club Billfish Invitational, 29 kapal
  • 538: 1997 Turnamen Tackle Club Stuart Sailfish Club, 45 kapal
  • 408: Pelican Yacht Club Billfish Invitational, 29 kapal
  • 386: 2004 Pelican Yacht Club Billfish Invitational, 52 kapal
  • 377: 2011 Pelican Yacht Club Billfish Invitational, 30 kapal
  • 377: 2011 Pirates Cove Resort Sailfish Classic, 27 kapal
  • 373: 2018 Pelican Yacht Club Billfish Invitational, 25 kapal
  • 348: 2009 Turnamen Tackle Club Stuart Sailfish Club, 21 kapal
  • 343: 2017 Pelican Yacht Club Billfish Invitational, 23 kapal